Daftar Blog Saya

Kamis, 28 Januari 2010

beasiswa

Kepada
Yth. : REKTOR IAIN SYEK NURJATI
Prof.Dr.H. Imran Abdullah, M.Ag
Di
Tempat


Dengan hormat, yang bertandatangan dibawah ini, saya :
Nama lengkap mahasiswa : HISYAM NUR, S.Pdi
Tempat/tanggal lahir : Cirebon, 25 Mei 1987
Alamat Rumah : Desa. Guwa Lor, Kec.Kaliwedi, Kab.Cirebon
Perguruan Tinggi : PASCASARJANA IAIN SYEK NURJATI
 Jurusan : Tarbiyah
 Program Studi : PAI
 Semester : I (Satu)
Nomor Pokok Mahasiswa : 5059300032
Alasan mengajukan beasiswa:
 Menjadi sala-satu Wisudawan berprestasi
 Untuk membantu meringankan pemiyayaan perkuliaan di PASCASARJANA IAIN SYEKH NURJATI
Sehubungan dengan hal tersebut, saya mengajukan permohonan Beasiswa. Dan bersama ini saya lampirkan berkas persyaratan permohonan Beasiswa diataranya :
1. Surat Keterangan Aktif Kuliah PASCASARJANA
2. Foto Copy IJAZAH, AKTA V dilegalisir
3. Foto copy Transkip nilai terahir dilegalisir
4. Foto Copy KTM
5. Foto copy sertifikat Penghargaan Wisudawan terbaik
Atas perhatian dan bantuan Bapak, saya ucapkan terimakasih.





Cirebon, 30 Desember 2009
Pemohon



HISYAM NUR
5059300032

Tidak ada komentar:

Posting Komentar